Minggu, 14 November 2010

Internet Access



Kebijakan Akses Internet
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sampai sepuluh Kebijakan yang berbeda akses internet untuk PC tertentu, yang diidentifikasi oleh mereka IP atau alamat MAC. Untuk setiap kebijakan yang ditunjuk PC, pada hari-hari dan periode waktu tertentu.

Untuk membuat atau mengedit sebuah kebijakan, ikuti petunjuk ini:
1. Pilih nomor polis (1-10) dalam menu drop-down.
2. Masukkan nama di kolom Profil Masukkan Nama.
3. Klik tombol Edit Daftar PC.
4. Pada Daftar layar PC, tentukan PC dengan alamat IP atau alamat MAC. Masukkan alamat IP yang sesuai ke ladang IP. Jika Anda memiliki kisaran alamat IP untuk menyaring, melengkapi bidang yang sesuai IP Range. Masukkan alamat MAC yang sesuai ke ladang MAC.
5. Klik tombol Apply untuk menyimpan perubahan Anda. Klik tombol Batal untuk membatalkan perubahan yang belum disimpan. Klik tombol Tutup untuk kembali ke layar Filter.
6. Jika Anda ingin memblokir PC terdaftar dari akses internet pada hari-hari yang ditunjuk dan waktu, kemudian menyimpan pengaturan default, Nonaktifkan akses internet untuk PC Tercatat. Jika Anda ingin PC yang terdaftar untuk dapat mengakses internet selama hari-hari yang ditunjuk dan waktu, kemudian klik tombol radio di sebelah untuk Aktifkan Akses Internet untuk PC Tercatat.
7. Mengatur hari-hari ketika akses akan disaring. Pilih Setiap hari atau hari-hari yang sesuai dalam seminggu.
8. Mengatur waktu ketika akses akan disaring. Pilih 24 Jam, atau centang kotak di samping Dari dan menggunakan drop-down box untuk menunjukkan suatu periode waktu tertentu.
9. Klik Tambahkan ke Kebijakan tombol untuk menyimpan perubahan Anda dan aktif itu.
10. Untuk membuat atau mengedit kebijakan tambahan, ulangi langkah 1-9.

Hapus
Untuk menghapus akses internet Kebijakan, pilih nomor polis, dan klik tombol Hapus.

Ringkasan
Untuk melihat ringkasan dari semua kebijakan, klik tombol Summary. Kebijakan Internet layar Ringkasan akan menampilkan setiap nomor polis, Nama Kebijakan, Hari, dan Time of Day. Untuk menghapus kebijakan, klik kotak, dan kemudian klik tombol Hapus. Klik tombol Tutup untuk kembali ke layar Filter.

Layanan Diblokir
Diblokir Layanan: Anda dapat memilih untuk memblokir akses ke layanan tertentu. Klik Tambah / Edit Layanan untuk mengubah pengaturan ini.

Memblokir Situs menurut URL
Anda dapat memblokir akses ke website tertentu dengan memasukkan URL mereka.

Memblokir Situs Web
oleh Kata Kunci
Website Blocking by Keyword: Anda dapat memblokir akses ke situs web tertentu dengan kata kunci yang terkandung dalam halaman web mereka.